Avatar

Ciptakan Kesan Asri Dari Model Teras Rumah Minimalis Sederhana Ini

Selain taman depan rumah, bagian dari desain eksterior rumah lainnya yang juga menjadi bagian yang penting untuk menciptakan look sebuah rumah minimalis yang ideal adalah teras rumah. Teras juga sebagai beranda yang terkadang sering disepelekan karena fungsinya. Padahal sebenarnya teras yang ada di depan rumah ini jelas akan berpengaruh pada penampilan secara keseluruhan dari rumah minimalis sederhana yang Anda bangun.

Karena itu memilih model teras yang tepat untuk rumah minimalis menjadi sebuah langkah yang sangat penting diperhatikan. Berikut kami berikan informasinya untuk Anda bagaimana cara yang tepat untuk berkreasi dan menciptakan kesan asri dari model teras rumah minimalis sederhana. Cek informasinya di bawah ini dan jadikan inspirasi!

Model Teras Rumah Minimalis Sederhana Asri

Untuk bisa dapatkan model teras rumah minimalis yang asri, Anda bisa laksanakan beberapa tips untuk menciptakan model teras rumah minimalis sederhana namun asri berikut yaitu :

  • Pertama     – tama gunakan unsur kayu dan batu alam sebagai bahan utama dari teras     rumah Anda.
  • Selanjutnya     Anda letakkan tanaman di sekitar teras agar suasana kelihatan jauh lebih     segar.
  • Gunakan     juga kursi dan meja yang terbuat dari kayu untuk furniture pada teras     rumah Anda.
  • Jangan     lupa buat taman di depan teras dengan dasar rumput hijau dan batu alam     sebagai pijakannya.
  • Jika     Anda memang ingin dapatkan suasana yang jauh lebih terkesan natural,     letakkan kolam kecil yang bisa dibuatkan air terjun kecil sehingga akan     terdengar gemericik air yang asri nantinya di teras Anda.

Model teras rumah minimalis sederhana namun asri pada umumnya dibuat dengan kesan simple tanpa terlalu banyak ornamen. Anda bisa gunakan tiang berbentuk persegi yang dipadukan dengan batu alam di bagian bawahnya. Anda juga bisa pilih kursi dan meja teras yang ukurannya kecil untuk menyesuaikan lebar teras rumah Anda.

Bagus tidaknya rumah yang dibuat juga tergantung arsitek desainer yang Anda gunakan. Konars Design sebagai Architectural Designer terbaik bisa Anda percayakan untuk soal desain dan renovasi rumah.

Itulah beberapa cara untuk ciptakan kesan asri dari model teras rumah minimalis sederhana yang direkomendasikan untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Avatar

3 Pilihan Lip Oil Buat Bibirmu Tetap Lembab Seharian

Ladies, tahu nggak sih jika Anda sering mengaplikasikan lipstik ternyata bisa membuat bibir Anda jadi lebih mudah kering dan bahkan terkelupas lho. Nah, agar bibir Anda tetap tampil indah dan lembab, tidak ada salahnya nih untuk sesekali beristirahat dari penggunaan lipstik matte dan lebih memilih menggunakan lip oil.

Lip oil ini tidak hanya membuat bibir Anda terlihat lebih lembab seharian, akan tetapi juga dapat memberikan berbagai pilihan warna yang pastinya akan jadi favorit Anda deh. Tidak percaya? Simak dulu yuk pilihan lip oil berikut ini.

3 Pilihan Lip Oil Buat Bibirmu Tetap Lembab Seharian

Etude House Honey Cera Treatment Lip Oil

Ini adalah salah satu produk Korea yang terbaik dan cocok untuk bibir keringmu ladies. Etude House hadirkan Etude House Honey Cera Treatment Lip Oil yang memiliki kandungan minyak alami terbaik, sehingga bisa memperbaiki kondisi bibirmu dengan cara meredakan tampilan bibir kering dan terkelupas. Aplikasikan lip oil dari Korea satu ini secara teratur untuk kembalikan kelembaban bibir cantikmu ladies.

Clarins Instant Light Lip Comfort Oil

Terbuat dari 100 persen bahan kandungan minyak alami, menjadikan lip oil yang satu ini sebagai pilihan terbaik buat ladies semua yang ingin rawat kesehatan bibir dan kembalikan warna alaminya. Menariknya lagi, lip oil tersebut memiliki 7 pilihan shade terbaik dengan penampilan warna yang lembut, produk satu ini bakal sempurnakan penampilan make up Anda. Nggak percaya? Cobain deh!

Milani Moisture Lock Oil Infused Treatment

Saat ini perawatan bibir akibat terlalu seringnya penggunaan lipstik bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Bahkan dengan cukup menggunaan produk lip oil satu ini maka kelembaban bibir Anda akan terjaga dengan sangat baik. Memanfaatkan kandungan avocado, jojoba, dan juga tsubaki oil sehingga cocok sekali untuk perawatan bibir cantikmu ladies. Dilengkapi bentuk aplikator yang sangat lembut dan bisa menjangkau semua area bibir, produk ini bakal membantu menjaga kesehatan bibir Anda di setiap saat.

Penampilan semakin sempurna dengan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Ikuti program Lesssalt Diet untuk mendapatkan berat badan yang ideal tersebut. Dietnya menyenangkan, tidak menyiksa, hidup lebih sehat, tidur lebih nyenyak dan pastinya khasiatnya nyata.

Demikian informasi tentang 3 pilihan lip oil buat bibirmu tetap lembab seharian. Semoga bisa bermanfaat.

Avatar

Tips Jatuh Cinta Lagi Usai Patah Hati Paling Ampuh

Patah hati buat kamu merasa bahwa tak aka nada lagi yang namanya cinta sejati di dunia ini? Jika benar, itu artinya kamu sekarang ini sedang alami fase trauma dari apa yang sudah kamu alami sebelumnya. Akan tetapi harus kamu tahu nih ya, bahwasannya yang namanya trauma tersebut jangan di terus – teruskan. Tak baik juga kan jika kamu selalu jalani hari – hari dengan rasa galau yang tak berujung. Ayo mulai sekarang coba maju terus dan hadapilah ketakutan serta kesedihan kamu. Ada kegagalan sebelum kebahagiaan menjelang merupakan hal yang biasa. Dan sembari menunggu waktu tersebut tiba, silakan coba lakukan beberapa hal ini, yakni tips jatuh cinta lagi usai patah hati.

Tips Jatuh Cinta Lagi Usai Patah Hati

Cintailah diri kamu sendiri

Tips pertama harus kamu coba adalah mencintai diri kamu sendiri terlebih dulu. Jangan pernah biarkan bayang – bayang di masa lalumu ubah kamu justru ke arah yang tidak benar. Sembuhkanlah luka kamu dengan cara fokus untuk sayangi diri kamu sendiri dan cari inspirasi dari teman, keluarga, atau rekan kerja kamu. Temukan apa yang hati kamu butuhkan, lalu lakukan banyak hal di waktu senggang kamu. Jangan pernah membiarkan kebencian kuasai kamu.

Belajarlah dari hubungan masa lalumu

Jika kamu sudah berhasil berdampai dengan diri sendiri serta masa lalu, langkah selanjutnya untuk bisa lepas dari rasa sakit akibat patah hati adalah dengan belajar dari apa yang telah kamu alami. Tetapi, jangan pernah mudah menjudge, jangan hanya dikarenakan seseorang yang mirip dengan mantan kamu, lantas kamu menganggap mereka sama. Silakan temukan saja kualitas hubungan yang kamu ingini dari pasangan kamu di masa depan. Akan tetapi, jangan lupa juga bahwa untuk setiap orang tak akan selalu seperti yang kamu bayangkan.

Segera lepaskan masa lalumu

Belajar dari masa lalu tak berarti kamu nantinya akan terus menggenggamnya. Biarkan saja itu berlalu seiring berjalannya waktu dan biarkan jadi masa lalu. jika kamu masih membenci, mungkin saja kamu masih hidup di masa lalu tersebut. Dan ini pasti akan buat kamu semakin sulit untuk jatuh cinta lagi.

Nikmatilah masa single kamu

Nggak harus terburu – biru ya, silakan nikmati saja dulu masa single kamu. Dengan demikian kamu nanti akan bisa membangun hubungan yang baik dengan orang banyak. Positifnya ini dapat menambah teman serta mungkin juga dapat mempertemukan kamu dengan orang yang baru. Tetapi, jangan sampai keenakan single dan tidak perlu berkoar mengenai teori cinta ya selagi kamu single. Cinta itu dipahami sebab dijalani, bukannya sekadar teori saja. Jangan sampai kamu sulit untuk di dekati sebab pandangan cinta kamu yang cukup kritis.

Mencoba kencan dengan orang baru

Hemmm… ada ajakan keluar? Ikuti saja. Selama kamu yakin jika dia adalah orang baik dan menyenangkan, maka kamu tak usah melewatkan kesempatan tersebut. ini merupakan sesi pemanasan sebelum kamu akan memasuki hubungan yang baru dan tinggalkan fase luka di dalam kehidupan kamu. Ini merupakan kemajuan yang sangat baik. Atau kalau tidak ajak si dia untuk taaruf saja jika memang kamu dan dia siap untuk menikah.

Hubungan yang baru ada baiknya jauh lebih progresif dari hubungan yang sebelumnya, jika hubungan kamu kemarin masih sepetri cinta anak sekolahan, jika yang sekarang sudah kuliah, pasti pandangannya akan jadi lebih dewasa dan bijak. Semoga tips jatuh cinta lagi usai patah hati di atas bisa membantu kamu ya.

Avatar

3 Olahraga Ini Dijamin Bikin Bokongmu Makin Seksi

Ladies, apa bokongmu berisi banget? Lantas, Anda malu dengan memiliki bokong yang gedeh atau berisi? Sebenarnya ini bukan jadi masalah besar bagi sebagian wanita, tetapi yang demikian ini akan jadi masalah yang wajib ditutupi atau diatasi bagi mereka yang ingin selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan dengan memiliki bokong yang seksi.

Ingat ya ladies, jika Anda adalah salah satu wanita dengan bokong besar, Anda tak sendirian kok. Masih ada banyak wanita yang juga memiliki bokong besar dan tidak pede akan hal tersebut. Tetapi, setiap wanita memang tak dilahirkan dengan bokong yang seksi, bila Anda memang ingin memilikinya, Anda membutuhkan usaha yang ekstra.

Tak cukup sulit kok untuk memiliki bokong seksi, dan yang Anda butuhkan di sini hanyalah sedikit lahiran yang dilakukan secara teratur saat waktu senggang. Anda bisa kok melakukannya di rumah, pada saat santai nonton televisi. Nah, daripada harus berlama – lama lagi, berikut ini 3 olahraga yang bakal membikin bokongmu makin seksi. Ladies wajib coba ya!

3 Olahraga Ini Dijamin Bikin Bokongmu Makin Seksi

Seat Shaper

Dilansir dari situs Gemerlap.net, untuk melakukan olahraga satu ini Anda bisa menggunakan kursi sebagai pegangan. Secara perlahan angkat 1 kaki ke belakang lalu tahan otot kaki dan pantat atau bokong Anda. Silakan jaga tubuh Anda agar tetap tegap, lalu kembali turunkan kaki. Lakukan ini sebanyak 15 – 20 kali.

Chair Lift

Gunakan kursi sebagai pegangan, lalu berbaring di depan kursi tersebut dan luruskan kedua kaki Anda ke atas, tangan biarkan di lantai. Secara perlahan topangkan salah satu tumit kaki sampai menyentuh kursi, lalu angkat tubuh sembari menahan berat tubuh di kaki dan tangan. Tahan lalu turunkan. Ulangi sebanyak 15 – 20 kali.

Thigh Toner

Berdirilah di belakang kursi, dan berjinjitlah sembari memegang kursi tersebut. Sambil berjinjit silakan turunkan badan Anda sampai mencapai titik terendah tubuh, lalu tahan. Lakuka ini sebanyak 15 – 20 kali.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 olahraga ini dijamin bikin bokongmu makin seksi. Semoga bermanfaat.

Avatar

3 Game Terbaik dengan Karakter Terkuat Sepanjang Sejarah

Sebagai gamers sejati pastinya Anda sudah sering sekali bermain game pertempuran, yang memang sangat seru dan asyik untuk dimainkan kapan pun dan di mana pun. Ada banyak sekali karakter menarik yang bermunculan, mulai dari karakter biasa hingga yang luar biasa.

Kuat, gagah, dan sangar adalah karakter yang bisa dibilang paling banyak mendapat perhatian. Karakter yang seperti ini bisa Anda temukan di berbagai game yang ada. Akan tetapi juga harus Anda tahu bahwa tak semua jenis game bisa mempunyai karakter terkuat sepanjang sejarah seperti yang dimiliki 3 game  berikut ini.

3 Game Terbaik dengan Karakter Terkuat Sepanjang Sejarah

God of War : Kratos

Ini adalah game video untuk konsol PlayStation 2 yang cukup populer sekali dengan karakter – karakter yang dimilikinya juga permainan yang seru serta sangat apik. Diantara semua karakter yang ada dalam game tersebut, seorang prajurit yang haus dengan peperangan yakni Kratos dianggapnya sebagai karakter terkuat sepanjang sejarah. Kratos bahkan mendapatkan kekuatan tak terhingga dri Dewa Ares.

Suikoden II : Luca Blight

Khususnya nih bagi par gamers yang pernah mainkan game ini tentu Anda tahu betul karakter Luca Blight yang disebut – sebut sebagai salah satu karakter terkuat dan paling kejam serta jahat yang membunuh juga membantai orang – orang yang tak berdosa hanya untuk kepuasan tersendiri. Kejamnya lagi, ia bahkan tega bunuh ayah kandungnya sendiri. Tak hanya itu ia bahkan merupakan biss terkuat dalam game satu ini.

Asura’s Wrath : Asura

Game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 ini juga mempunyai karakter terkuat sepanjang sejarah yang diberi nama Asura. Karakter tersebut sangat temperamental dan mempunyai kekuatan yang bisa dibilang sangat berbahaya. Asura adalah seorang Dewa yang dikhiatani oleh para Dewa lainnya, sehingga keluarganya dibunuh dan dirinya sendiri pun hendak dibunuh. Dendamnya membuat Asura memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia bahkan bertekat akan menghabisi Dewa – Dewa yang telah telah berkhiatan.

Voucher game biasanya digunakan oleh para player untuk mendapatkan item tertentu, atau menukarnya dengan mata uang yang ada di dalam game. Ini tentunya akan membuat permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Demikian informasi tentang 3 game terbaik dengan karakter terkuat sepanjang sejarah. Semoga bisa bermanfaat.

Avatar

7-Steps Guide To Setting Up Your Blog Goals

Just like any other business, Blogging requires defining your blog goals with discipline to ensure you deliver the right content and knowledge to your readers.

Why Is Defining And Setting Up Your Goals Important?

Defining blog goals helps you set targets and measure success. If you are blogging without defining and setting up your goals then you are like a ship sailing without the captain. Here is a 7-step guide to help you set up your goals, measure success and optimize your best performing results.

To be effective, the goal you choose must include all the seven of the following steps.

  1. Identify your blog goal by writing it down
  2. Set a deadline for the achievement of your goal, put a date on it
  3. List the obstacles to overcome in accomplishing your blog goals
  4. Identify the people, groups, or tools you need to work with in order to reach your blog goal
  5. List the skills and knowledge required to reach your goal, what do you need to know?
  6. Develop a plan of action to reach your goal
  7. Write down the benefits of achieving your goal. (“What’s in it for me?”)

to make it easier, you can use a paraphrasing tool as a way to compose sentences that are neat and can be read by humans.

In Order To Be  Effective, Your Blog Goals Must Be SMART

S>>Specific: You must target your goal for a particular purpose. The more highly targeted your goal the better it is going to achieve its particular purpose.

M>>Measurable: If you can’t measure your success, you will never know whether you are heading in the right direction or not. Measuring helps you to know what is working and what is not working so that you concentrate more of your efforts on what is working and optimize your output.

A>>Attainable: If your goal is too big, you might not be able to achieve it. What to do? Break it down into smaller bite-sized goals and tackle them one at a time. You do this to avoid burnout.

R>>Realistic: Your goal must be something that is real. If you set a goal that no one else has ever achieved then definitely you will not achieve it yourself. Your goal must be real and must be defined from something that is already existing, no need to reinvent the wheel.

T>>Time-bound: You must set a deadline in which you are going to achieve your goal. Setting up a time frame helps you remain focused and manage time properly.

Avatar

Cara Optimasi Blog/Website untuk Pemain Google Adsense

Pada saat kita berbicara mengenai optimasi blog atau website, maka yang demikian ini tak hanya mengenai SEO atau search engine optimization. Optimasi blog maupun website tersebut banyak sekali, diantaranya optimasi layout blog atau website, judul agar menarik, penempatan iklan, dan lain – lain.

Nah, pada artikel ini kita akan membahas mengenai beberapa cara optimasi blog/website untuk pemain Google Adsense khususnya. Cara kali ini kami rangkumkan dari beberapa sumber yang memberikan hasil yang sangat bervariasi, tetapi secara keseluruhan optimasi tersebut terbukti bisa tingkatkan penghasilan dari Google Adsense.

Cara Optimasi Blog/Website untuk Pemain Google Adsense

Pilih niche untuk blog atau website

Ini merupakan satu dari sekian banyaknya hal yang bisa pengaruhi keberhasilan seseorang dalam bermain Google Adsense. Niche sebuah blog atau website, selain berpengaruh pada besarnya cost per click ternyata juga berpengaruh pada besarnya potensi trafik yang nantinya akan masuk pada sebuah blog maupun website. Dan akhirnya akan sangat berpengaruh pada besar earning yang Anda dapat dari Google Adsense.

Ada yang berpendapat bahwa dalam memilih niche harus disesuaikan dengan minat serta kemampuan, dan ada pula yang berpendapat untuk pilih niche yang banyak dicari di internet, kedua pendapat tersebut memang ada benarnya. Tapi, menurut kita, bila Anda memang ingin mendapat banyak uang dari Google Adsense, ada baiknya memilih niche yang Anda suka dan tak ada kaitannya dengan topic blogging serta make money online.

Bangun blog atau website yang user dan SEO friendly

Jika Anda memang ingin mendapat hasil optimal dari Google Adsense, maka hal penting yang wajib Anda terapkan pada blog maupun website yang dibangun. Tak hanya penampilannya yang menarik, kecepatan loading juga jadi hal yang sangat berpengaruh. Semakin cepat loading di sebuah blog atau website, maka peluang untuk mendapat earning besar dari Google Adsense ini juga akan jadi semakin besar. Untuk itulah Anda tidak disarankan menggunakan fitur yang terlalu banyak, khususnya bagi para pengguna WordPress. Penggunaan plugins yang berlebih dapat menjadikan proses loading jadi lebih lama. Selain itu, silakan Anda perhatikan juga pengaturan standar blog atau website Anda, contohnya pengaturan deskripsi, title homepage, dan hal lain yang pengaruhi SEO.

Bangun konten pilar di blog atau website Anda

Seperti kata Pakar SEO bahwa konten merupakan raja dan sangat penting sekali untuk menangkan persaingan di Google, serta memenangkan hati para pengunjung blog atau website Anda. Konten pilar ini merupakan konten yang mempunyai kelebihan khusus bila dibandingkan dengan konten yang lainnya. Untuk buat konten pilar tersebut, butuh riset untuk kumpulkan data yang cukup guna mendukung artikel yang ada. Intinya di sini, membuat artikel pilar tak mudah dan habiskan banyak waktu. Kelebihan dari sebuah konten pilar tersebut adalah dapat mendatangkan banyaknya trafik secara terus menerus, baik itu dari Google atau pun dari media social.

Demikian tadi beberapa informasi menarik yang bisa kami bagikan tentang cara optimasi blog/website untuk pemain Google Adsense. Semoga manfaat.

Avatar

Apa, Game Ini Pernah Bunuh Orang! Gimana Bisa?

Sebuah game dibuat memang tujuannya hanya untuk memberikan hiburn bagi player, sehingga bisa hilangkan stress, jenuh, atau pun rasa bosan yang sedang mendera. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa pada kenyataannya tak semua game bisa menghibur lho, bahkan ada game yang sampai menimbulkan tindak kriminalitas dan menelan korban jiwa. Hemmm… bagaimana hal ini bisa terjadi ya? Daripada Anda penasaran, simak yuk beberapa game berikut ini yang bisa menimbulkan korban jiwa.

Ini Game yang Pernah Bunuh Orang

Dilansir dari Tulisan Ndeso setidaknya ada 5 game seru yang diklaim pernah menghilangkan nyawa orang, baik itu karena obsesi seorang pemain terhadap game tersebut atau karena alasan lainnya.

GTA San Andreas

Devin Moore adalah player game GTA San Andreas, awalnya ia terobsesi untuk tiru salah satu kejadian dalam GTA, yakni membunuh polisi dengan sadisnya, Devi memang benar – benar berani melakukan hal tersebut, bahkan buat 3 orang anggota polisi meninggal dunia.

Dindong

Ini adalah sebuah game yang fenomenal sekali di jamannya. Hal tersebut pun jadi salah satu alasan Peter Burkowski coba memainkannya. Dan karena kecerdasannya, buat Peter jadi yang terbaik dalam game dengan memperoleh skor tertinggi. Tetapi karena kelamaan bermain, menjadikan Peter terkena serangan jantung dan akhirnya meninggal dunia.

World of Warcraft

Xiao Yi adalah pemain game World of Warcraft asal China. Bocah yang berumur 13 tahun nekat bunuh diri dari atas lantai gedung, tujuannya adalah menemui teman game World of Warcraft yang sudah terlebih dulu meninggal.

Starcraft

Game fenomenal lainnya yang juga pernah memakan jiwa pemainnya adalah Starcraft. Lee Seung Seop adalah player game Starcraft, yang mana kematiannya tersebut terjadi karena ia kelelahan sehingga sebabkan serangan jantung setelah bermain game ini dalam waktu yang cukup lama tanpa henti.

Halo 3

Daniel Petric adalah penggila game Halo 3, sampai – sampai kedua orangtuanya ambil kaset agme Halo 3. Meskipun kaset gamenya disita, Daniel tak lekas diam, ia pun cari kaset tersebut disebuat brankas dengan sebuah pistol. Dan akhirnya ia menemukan kaset gamenya dan juga mengambilnya serta pistol tersebut. Lalu ia menemui kedua orangtuanya dan menyuruhnya untuk menutup mata, lalu menembaknya.

Nah, itulah tadi beberapa game yang pernah bunuh orang bisa kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat.

Avatar

3 Peluang Usaha Modal Kecil 2017 yang Harus Anda Coba

3 peluang usaha modal kecil 2017 yang harus Anda coba – Anda sendiri pasti sudah sangat tahu betul bahwa yang banyak terjadi adalah dari sekian banyak orang yang bercita – cita jadi pengusaha atau pebisnis, lantas hanya sedikit saja yang pada akhirnya memiliki bisnis? Bahkan dari survey yang kami lakukan dibeberapa bulan lalu, ada 81 % pegawai yang dahulunya bercita – cita jadi penguasa.

Setelah kami teliti lebih lanjut lagi, ada beberapa alasan utama. Pertama tak tahu peluang usaha apa yang menguntungkan dan stabil daripada pekerjaan kantoran, tak ada modal atau pun hanya memiliki modal kecil, dan alasan terakhir adalah dikarenakan sudah terlanjur bekerja dan berkeluarga. Nah, buat Anda nih yang alami permasalahan tersebut, artikel ini adalah solusi terbaiknya. Di bawah ini ada 3 peluang usaha modal kecil 2017 yang harus Anda coba, tentu dilakukan secara online, tak menyita waktu, dan dapat dimulai dengan modal minim sekalipun.

3 Peluang Usaha Modal Kecil 2017 yang Harus Anda Coba

Berjualan produk lewat online pada website sendiri

Bahkan ada banyak orang yang sudah melakukan ini, sebab memang prosesnya yang lebih mudah dan pengasilannya tidak main – main. Ada banyak orang yang sekarang ini sudah berjualan 100 % online. Dengan berjualan lewat online, prosesnya dapat dilakukan dari mana pun selama ada internet. Sebab itu model bisnis tersebut juga bagus buat Anda yang memiliki kesibukan lain. Anda dapat menggunakan platform berikut ini :

· WebPraktis : Rp 680 ribu per tahun

· Shopify : $14 per bulan, fitur lebih lengkap dan mudah

· Jarvis Store : gratis khusus untuk 20 produk

· BBM : sudah banyak toko online yang dapat jualan hanya dengan memanfaatkan aplikasi satu ini

· Instagram : sebab merupakan social media yang berbasis gambar, dapat dipergunakan untuk jualan online juga

· WordPress plus WooCommerce : $40 per tahun untuk domain dan hosting

Berjualan di pasar online

Meskipun membuat website itu terbilang mudah, akan tetapi tetap saja butuh belajar. Apalagi jika Anda adalah seorang pemula. Namun, jika Anda memang ingin langsung jualan solusinya adalah jualan di marketplace atau pasar online. Jika Anda memang sudah tahu apa yang ingin Anda jual dan ingin langsung jualan dalam 5 menit ke depan, ini pastinya akan jadi solusi paling tepat untuk Anda. Apalagi dikarenakan di marketplace ini sudah ramai, jadi Anda dapat secara langsung mendapat pembeli. Berikut ini marketplace besar yang dapat Anda manfaatkan seperti Tokopedia, Kaskus FJB, OLX, Bukalapak, dan eBay.

Jualan tanpa resiko menjadi dropshipper

Dropshipping ini artinya Anda jualan tanpa harus memiliki stok barang terlebih dulu. Pada saat seseorang order produk dari Anda, maka Anda bisa ajukan orderan ke pihak ketiga atau supplier, mereka yang nantinya akan langsung kirimkan barangnya pada pembeli. Sih supplier ini umumnya mengirimkan barang tersebut atas nama mereka, akan tetapi terkadang ada pula yang ingin mengirimkan atas nama bisnis Anda sendiri.

Jasa Pembuat Makalah

Jasa ini cukup mudah untuk kamu lakoni karena tidak perlu membutuhkan banyak biaya, untuk kamu yang ingin menjad jasa pembuat makalah cukup kamu mempunyai dan laptop atau pc dan kalau tidak punya keduanya kamu juga bisa pakai hp dan kalau tidak ada juga, upaya terakhir yaitu kamu bisa mengerjakannya di warnet.

Demikianlah tadi kilas informasi tentang 3 peluang usaha modal kecil 2017 yang harus Anda coba. Semoga saja bisa bermanfaat.

Avatar

Bisnis Digital Terbaik yang Hemat Modal

Banyak perbincangan seputar dunia bisnis digital. Banyak yang mengatakan bahwa potensi bisnis digital dipercaya semakin lama semakin melonjak pesat. Hal ini juga tidak lepas kaitannya dengan pengguna internet yang bahkan mencapai jumlah ratusan juta dalam setiap tahun.

Banyak sumber yang mengatakan kalau di tahun ini, usaha yang tidak beralih ke era digital dipercaya akan sulit tumbuh dan semakin surut mengingat potensi pasar digital yang semakin merebak luas. Misalkan seperti toko ritel yang mengandalkan jualan di rumah atau toko. Karena itu beralih ke bisnis digital menjadi jawaban yang tepat untuk semakin memajukan bisnis yang tengah Anda jalankan.

Bisnis Digital yang Hemat Modal

Dalam menjalankan bisnis yang hemat modal, bisnis digital bisa menjadi solusinya untuk Anda. Sebagai contohnya yakni jasa digital marketing Bali yang namanya sudah cukup terkenal di kalangan pebisnis atau pemilik usaha. Beberapa ide bisnis digital yang hemat modal dan layak Anda terapkan diantaranya :

Bisnis online shop

Di tahun ini membangun bisnis online shop menjadi sebuah bidang bisnis yang sangat menguntungkan dilakukan. Dengan menjalankan bisnis online shop Anda bisa bekerja sembari mendapatkan tambahan penghasilan atau dijadikan sebagai bisnis utama Anda juga tidak masalah. Jika Anda tertarik beralih ke bisnis digital yang satu ini Anda tak butuh modal usaha yang terlalu besar. Caranya Anda juga bisa menjadi reseller atau dropshipper sehingga tidak perlu membeli barang.

Selanjutnya Anda tawarkan produk Anda di berbagai fanpage mulai dari facebook, dan berbagai macam sosial media yang lain. Dengan begini angka penjualan Anda akan meningkat dan Anda juga akan bisa menemukan banyak pelanggan tidak hanya di daerah Anda saja tetapi juga di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Dalam menjalankan bisnis digital dengan online shop ini yang paling penting diperhatikan adalah menjual jenis barang yang banyak dibutuhkan sehingga dengan demikian keuntungan yang besar akan bisa Anda temukan.Terakhir jangan pernah lupa untuk mengecek harga barang supaya harga yang Anda jual nanti tetap bisa bersaing karena pada akhirnya konsumen akan melihat ke sektor harganya.

Jasa media sosial

Keahlian dalam melakukan promosi di media sosial memang sangat penting. Misalkan seperti mengelola akun media sosial perusahaan atau direktur. Jasa ini juga akan sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Tentunya tidak hanya perusahaan yang masih baru berkembang saja tetapi perusahaan besar dan korporasi juga sangat membutuhkan hal ini.

Anda juga bisa menjadi seorang pekerja lepas untuk menjual apa yang menjadi keahlian Anda. Atau Anda bisa menjadi bagian dari pengelolaan media sosial tersebut. Semua ini sangat mungkin menjadi bidang yang Anda dalami di era bisnis digital ini.

Jasa SEO dan pembuatan website

Kini para pelaku usaha memang sudah banyak yang melirik pasar online untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Akan tetapi hanya sedikit dari mereka yang bisa membuat website. Artinya ada satu peluang usaha yang sangat menggiurkan Anda jalankan di tahun ini yaitu dengan membuka sebuah usaha jasa pembuatan website.

Usaha jasa pembuatan website butuh suatu keahlian khusus di bidangnya. Biasanya jasa pembuatan website sejalan dengan jasa SEO. Jasa SEO ini dibutuhkan agar websitenya kelihatan di halaman utama mesin pencari google sehingga akan berpengaruh juga pada tingkat penjualannya.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk berjalan di bisnis digital, itulah beberapa bidang bisnis yang sangat disarankan untuk Anda jalankan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Avatar

Apa Itu Instamate 2.0?

Instamate merupakan alat perangkat lunak yang memungkinkan Anda menemukan, mengedit, menjadwalkan, dan terlibat bersama dengan monetisasi konten virus dengan menggunakan akun Instagram secara langsung dari PC/komputer Anda. Sebelumnya, prosedur manual dan juga perangkat lunak pihak ke-3 ini digunakan untuk temukan konten dan mengeditnya. Ini berguna untuk membantu konten beresonansi dan menyesuaikan dengan benar sesuai kebutuhan perangkat mobile.

Selain itu, Instamate juga memberikan solusi terbaik untuk semua keterbatasan Instagram. Ini membantu temukan semua konten yang paling populer dan menggunakannya untuk memuaskan prospek Anda sembari memberikan bahan bakar gratis untuk lalu lintas organic Anda, menggunakan sebagian besar penempatan secara otomatis. Oleh sebab itulah, Instamate merupakan alat revolusioner yang dapat mengubah Instagram Anda jadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Beberapa fitur andalan Instamate 2.0 diantaranya konten trendi untuk niche apapun. Artinya Anda bisa mendapat konten viral untuk nichet Anda, terlepas dari bidang apapun. Oleh sebab itulah, Instadate akan batu Anda dalam menemukan hash tags dan konten yang tepat buat nichet Anda secara instan. Cukup dengan mengetik kata kunci dan perangkat lunak ini akan segera mengurus semua hal lainnya buat Anda.

Fitur lain adalah penjadwalan semua pembaharuan profil Instagram dari PC/komputer. Sehingga Anda tak perlu khawatir lagi memperbaharui produk dari smartphone Anda, sebab Anda bisa menjadwalkan semua postingan dan pembaharuan dari PC/komputer Anda sendiri. Menariknya lagi, dengan Instamate 2.0 ini Anda juga bisa mengunggah konten ke profil secara langsung dari PC/komputer. Bahkan Anda tak harus mengedit konten Anda lalu menyinkronkan dengan smartphone Anda. Instadate memberikan Anda pilihan untuk upload konten hanya dengan satu klik saja.

Berbicara mengenai akun Instagram, tidak jarang pengguna menyematkan sebuah link di bagian bionya, baik berupa link website, akun Youtube atau akun dari platform lainnya. Beberapa dari mereka memanfaatkan LinkTree yang merupakan link yang mampu menyimpan beberapa link lain di dalamnya. Sebagai lagi menggunakan alternatif Linktree untuk hal yang sama.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya tentang Instamate 2.0. Semoga saja bisa bermanfaat.

Avatar

Car Loan Credit Score

If you shop for a new car loan, your credit score is one of the biggest factors whether you will be approved for loans or not. Work and long history in the residence is also important, but they are not as important as your credit score.

If you have a solid work history, more than enough income, have been in the same residence for more than 3 years, but has a very low credit score, it is not possible for you to be approved for the loan you are looking for. If you can be approved, the possibility you will pay a very high interest rate, maybe the maximum state.

Car loan credit score

Under 550

There's no way you will be approved for traditional car loans. If you get a loan, it will go through non-traditional means. You must show a solid work history to the purchase here pay here the type of lender. You might pay bluebook or higher for vehicles (the dealer will not bargain you) and you might pay the country's maximum interest rate.

This is not the situation you want. Save your money and pay cash for a vehicle if you can.

500 - 600

It is very unlikely that you will be approved for traditional car loans. If you are approved, you might be assessed the maximum interest rate of the state.

600 - 650

With a search, you might be able to find a traditional car loan. You must verify your income and interest rates will be high. However, it might be under maximum state.

650 - 700

You must meet the requirements for traditional car loans with an average interest rate.

700+

You will meet the requirements for traditional car Insurance and you may not need to verify your work income, unless you are entrepreneur. The closer your score with 800 or higher, the more likely you receive the lowest possible rate.

About Your Credit Score

There are several components for your credit score. Some things you can influence quickly. Other components take a long time to change. In general, the biggest emphasis is given to what has happened in the last 2 years.

35% of your credit score is based on your payment history.

30% of your credit scores are based on your owed balance (the amount owed to the creditors)

15% of your credit scores are based on how in your credit history (how many years notes).

10% of your credit score is based on how much new credit you have taken.

10% of your credit score is based on your current credit mix (type of loan).

As you can see, your payment history is the most important. Pay your bills on time. If you follow this simple rules, in about 2 years your credit score will be greatly increased. By doing this, you will also affect the second most important criterion: extraordinary balance. When you pay your balance, your credit score increases. You will usually see a good lump in your credit score after all balances circulating are 80% or less the original amount (you have paid everything at least 20%).

Credit cards are treated a little differently. You want to maintain all credit card balances on or below 35% of their credit limit. If you have 3 credit cards and everything is maximum, this will really damage your credit score. If you pay each of them to less than 35% of their credit limit, you can drastically increase your credit score. How much your score depends on how much credit you have available. However, most people will see an increase in credit scores of 50 to 150 points.

Beware of companies out there who offer to improve your credit. There is only one real way to improve a bad credit report: Stop abusing your credit. Pay your bills on time. Pay unpaid collections. Pay credit cards up to less than 35% of their credit limit. Pay any installment loans to less than 80% of the original amount. If you follow these simple and easy tips, in about 2 years you can expect a credit score in the mid -700s or higher.

Avatar

Ikhtilaf Ulama Tentang Assyuro’

Sebelum kita sajikan komentar para sarjana Islam tentang assyuro’, tak ada salahnya  jika kita paparkan terlebih dahulu kekuatan yang tersembunyi dibalik kesunahan puasa Asyuro. menurut keterangan yang ada di kitab i`anah di terangkan bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda bahwasannya puasa Asyuro` dapat melebur dosa satu tahun yang lewat. [1]

Mengingat hadist tersebut, maka tidak anaeh  jika bulan Asyuro’ menjadi bulan yang sakral bagi orang-orang Jawa. Kesakralan Asyuro` ini menjadi sempurna dengan banyaknya Ikthilaf diantara Ulama’. Disisi lain  puasa ini juga merupakan tradisi umat Nabi Musa (kaum Yahudi).

Perbedaan Penanggalan Terhadap Puasa Asyuro

Banyak perbedaan antara Ulama` mengenai penanggalan yang tepat terhadap Puasa Asyuro`, apakah jatuh pada hari ke-9 ataukah ke-10 bulan Muharram.[2]

Asyuro = 9 Muharram

Pendapat ini Diusung oleh Imam Nawawi yang merupakan Ulama` Otoritatif dalam fiqh madzab Syafi`i. Beliau mengatakan bahwa Asyuro jatuh pada hari ke-9 bulan Muharram, hal ini didasarkan pada tradisi orang Arab yang menyebut hari ke-4 dengan Yaumul Khomis, dan seterusnya begitu juga dengan menyebut hari ke-9 dengan Yaumul Ashir.[3]

Asyuro = 10 Muharram

Pendapat ini diusung oleh Jumhurul Ulama` diantaranya Sa`id ibn al-Musayyab, Hasan Basri, imam Malik, imam Ahmad, dan Imam Ishak. Meraka berangkat dari Hadist nabi yang mengatakan Bahwa jika nabi tahun depan masih hidup maka beliau akan puasa di hari ke-9, hadist ini yang diriwayatkan Ibnu Abbas. Dalam teks tersebut,  sangat jelas bahwa Nabi sudah puasa dihari ke-10 dan akan berpuasa di hari ke-9 jika masih hidup, tetapi hal itu tidak terjadi karena Nabi meninggal lebih dulu.[4]

Solusi menghadapi perbedaan diatas.

Sebagian Ulama` memberikan solusi untuk berpuasa dihari ke-9 dan ke-10 hal ini berdasar Hadist yang diriwayatkan imam Muslim dalam kiatab I`anah At-tolibin. [5] dan secara ekplisit Hadsit2 Nabi yang ada mengenai Puasa Asyuro itu hanya sehari. Karena ada perbedaan penafsiran mengenai kata Asyuro` sehingga untuk lebih hati2nya Agama mensunahkan untuk puasa dihari ke-9 dan ke-10 bulan Muharram.[6] Hal ini ada beberapa Hikmah diantaranya sebagai pembeda antara Orang yahudi, karena mereka Cuma puasa sehari, hikmah yang lain adalah sebagai bentuk kehati-hatian jika ada kesalahan dipenentuan awal bulan.[7] Atau jika tidak berpuasa dihari ke-9 (bagi yang berpendapat Asyuro = 10 muharram) maka disunahkan puasa di hari ke-10 beserta hari ke-11, jika yang beranggapan puasa asyuro = ke-9 maka disunahkan puasa hari sebelumnya, secara umum Ulama` memudahkan dengan mengikutkan puasa sebelum atau sesudah hari Asyuro` hal ini sesuai dengan apa yang di fatwakan oleh Imamuna Imam Syafi`I dalam kitab al umnya.[8]

Baca al-quran secara online di mana pun dan kapan pun melalui perangkat smartphone di https://worldquran.com

Catatan Penulis

Dalam kitab fathul Bari dikatakan bahwa Ada 3 tingkatan dalam puasa asyuro; yang paling bawah adalah Puasa sehari ( 10 saja), diatasnya puasa beserta hari sebelumnya (9 dan 10) dan yang paling tinggi adalah puasa beserta hari sebelumnya dan sesudahnaya (hari ke-9,10, 11) [9]

Avatar

3 Jenis Bisnis Menguntungkan Modal Minim

Roda kehidupan tentu akan selalu berputar, itu juga berlaku saat Anda jalani sebuah bisnis, ada naik dan turunnya. Banyak mungkin saat masih mengenyam bangku pendidikan yang bermimpi untuk jadi pebisnis, tapi seiring dengan berjalannya waktu, impian tersebut hanya jadi sekadar impian semata. Sebab pada akhirnya alasan yang menurut Anda cukup kuat untuk tak melanjutkan impian tersebut jadi penghalang utama untuk tidak meneruskan mimpi. Tapi, buat Anda yang masih ingin jalankan bisnis, berikut ini ada 3 jenis bisnis menguntungkan yang bisa Anda jalankan dengan modal minim dan bisnis tersebut cocok sekali dijalankan bagi Anda. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

3 Jenis Bisnis Menguntungkan Modal Minim

Bisnis kuliner

Karena Indonesia adalah salah satu daerah yang sangat strategis dan memiliki banyak destinasi wisata menarik, sehingga tak heran jika Indonesia banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Nah, melihat hal tersebut tentu solusi terbaik bagi Anda yang ingin membuka sebuah bisnis atau usaha adalah memiliki bisnis kuliner untuk dijalankan.

Selain kuliner juga bisa memilih untuk menjual produk minuman dalam bentuk bubuk kemasan, misalnya saja minuman untuk kecantikan. Untuk mendapatkannya Anda bisa menggunakan jasa maklon minuman kecantikan dan serahkan produksinya kepada mereka.

Bisnis dalam bidang jasa

Ada cukup banyak bidang jasa yang dapat Anda geluti bahkan hanya andalkan diri Anda sendiri. Pastinya dengan kepercayaan penuh para pelanggan kepada diri Anda, Anda bisa aplikasikan bisnis satu ini. Bisnis ini adalah yang paling ideal dijalankan dengan modal minim. Memang bisnis ini memerlukan keterampilan yang Anda miliki. Bisnis jasa yang bisa Anda jalankan seperti desain grafis, penulis lepas, atau website developer.

Bisnis pengembang aplikasi

Bisa dikatakan ada cukup banyak yang mundur sebelum mencoba bisnis satu ini saat berkaitan dengan dunia aplikasi. Berpikir nanti bakal ada bahasa pemrograman yang wajib dipelajari dari awal untuk tahu lebih detailnya. Padahal untuk waktu sekarang, aplikasi sangatlah potensial untuk hasilkan uang yang banyak. Dan aplikasi yang paling pas untuk dikembangkan sekarang ini adalah aplikasi Android, yang mana tak perlu ijazah sarjana untuk buat aplikasi Android tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 jenis bisnis menguntungkan modal minim. Semoga bermanfaat.

Avatar

3 Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil dan Untung Besar

Kini kita memang tengah masuk pada sebuah era bisnis. Banyak orang yang berbondong – bondong mendirikan bisnis mulai dari bisnis makanan atau kuliner, bisnis rent car, bisnis pakaian, bisnis digital dan masih banyak lagi. Mulai dari bisnis target kecil sampai bisnis target besar sudah menjadi pemandangan harian yang dapat kita temukan dengan mudah.

Bagi Anda yang juga tertarik untuk menjalankan sebuah bisnis tetapi memiliki modal kecil, Anda harus jeli melirik pasar. Jangan juga memaksakan kehendak karena akan berakibat fatal pada diri Anda nantinya. Berikut kami punya informasi untuk Anda bagaimana menjalankan bisnis rumahan dengan modal kecil yang patut Anda terapkan. Cek informasinya berikut ini!

Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil  

Kalau kini Anda tengah mencari bisnis rumahan dengan modal kecil tetapi bisa memberikan potensi untung yang besar, ide bisnis di bawah ini perlu Anda pertimbangkan.

Bisnis waralaba atau franchise

Bisnis waralaba memang menjadi salah satu bidang bisnis yang sangat disarankan untuk para pemula. Bisnis ini cocok karena nantinya pelaku bisnis akan mendapatkan konsep dan bimbingan dari frachisor sebagai pemilik bisnis franchise ini. Mulai dari training sampai dengan pada tahap proses akan dibimbing. Dengan menjalankan bisnis waralaba atau bisnis franchise, Anda tidak akan pusing dengan yang namanya konsep. Apalagi kalau kemampuan modal Anda memang minim.

Ada satu bisnis meyakinkan yang tidak membutuhkan modal besar, yakni menjual minuman dalam bentuk serbuk. Anda bisa memanfaatkan jasa maklon minuman untuk menciptakan brand minuman Anda sendiri.

Bisnis industri kreatif

Munculnya ide untuk memulai atau menekuni suatu bisnis kreatif bisa bermula dari bakat atau bahkan dari yang semula hanya merupakan hobi saja. Dan ini juga menjadi suatu terobosan peluang usaha yang cukup layak untuk dipertimbangkan.

Beberapa contoh bisnis ide kreatif yang disarankan diantaranya :

  • Desain     gambar : Desain gambar ini merupakan sebuah peluang usaha yang sangat     potensial bahkan untuk tahun 2017 ini. Anda bisa menjalankan bisnis desain     kaos distro, desain logo, cutting stiker bahkan juga jasa editing photo.
  • Daur     ulang : Bisnis ini memanfaatkan barang – barang bekas dan mengoptimalkan     bakat serta keterampilan dengan menciptakan sebuah produk baru yang layak     dijual. Anda bisa membuat souvenir dari stik es krim, bekas korek api dan     sebagainya.

Bisnis di bidang jasa

Bisnis ini merupakan bisnis yang tidak dalam menjual barang akan tetapi menjual jasa. Bisnis ini cenderung akan semakin banyak diminati oleh pelaku usaha karena sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bisnis ini juga sangat membantu memudahkan berbagai aktivitasnya. Anda bisa pilih bisnis di bidang jasa yang sesuai dengan keahlian Anda dan kemampuan Anda.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang bisnis rumahan dengan modal kecil. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Avatar

3 Aplikasi Android Terbaik untuk Gabungkan Foto Menjadi Satu

Aplikasi Android terbaik untuk gabungkan foto menjadi satu – Apa Anda sudah memiliki aplikasi Android untuk menggabungkan antara foto Anda yang satu dengan lainnya? Perlu Anda tahu terlebih dulu nih ya, bahwasannya untuk bisa gabungkan beberapa foto terbaik Anda menjadi satu adalah salah satu hal yang kini sudah banyak sekali dibutuhkan bagi pengguna sosmed atau social media. Hal yang demikian ini pasti saja diakibatkan oleh tingkat kenarsisan seseorang yang suka sekali memamerkan koleksi fotonya tersebut di social media seperti twitter, facebook, path, instagram, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Nah, buat Anda nih yang memiliki hobi berfoto, baik itu selfie, atau yang lain wajib memiliki aplikasi Android terbaik untuk gabungkan foto menjadi satu di smartphone Android kesayangan Anda, dikarenakan aplikasi tersebut nantinya akan mampu gabungkan banyak foto hanya dalam satu frame saja, selain itu aplikasi Android ini juga akan menjadikan hasil editan foto Anda jadi lebih kecek untuk di posting di akun social media milik Anda tersebut.

Namun, perlu Anda tahu juga bahwa tak semua orang memiliki laptop atau pun komputer yang di dalamnya terdapat software editing foto, seperti halnya photoshop, akan tetapi pasti hampir semua orang memiliki smartphone yang berbasis Android, jadi Anda dapat sesuka hati edit foto hasil jepretan Anda secara langsung di smartphone milik Anda.

Ini Aplikasi Android Terbaik untuk Gabungkan Foto Menjadi Satu

Di bawah ini kami rangkumkan beberapa aplikasi terbaik yang layak ada di smartphone kesayangan Anda untuk membantu Anda dalam mengedit banyak foto jadi satu dengan sangat mudah yang bisa Anda coba.

Aplikasi Android Photo Grid : Photo Collage Maker

Tentu saja mayoritas pengguna smartphone Android sudah tahu betul mengenai aplikasi satu ini sebab sangat populer di kalangan para pengguna Android di seluruh Indonesia. Aplikasi Android satu ini memiliki alat serta fitur yang bisa dibilang sangat komplit sekali, sehingga menjadikan hasil edit foto Anda jadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk bisa gabungkan banyaknya foto jadi satu di aplikasi tersebut Anda dapat menggunakan multi mode.

Aplikasi Android PiscArt Photo Studio

Akhir – akhir ini nama aplikasi Android PicsArt ini memang cukup banyak diperbicangkan sebab banyaknya efek, template, filter, dan juga alat yang dapat Anda pergunakan untuk edit foto dengan hasil yang maksimal dan juga memuaskan. Bahkan tidak hanya itu saja, Anda nanti juga dapat membuat kolase untuk gabungkan banyaknya foto jadi satu dengan banyaknya pilihan efek serta sangat mudah dipergunakan.

Aplikasi Android Cymera : Photo & Beauty Editor

Selain jadi aplikasi Android untuk kamera terbaik, ternyata aplikasi Android yang bernamakan Cymera satu ini juga sangat kami rekomendasikan buat Anda nih yang ingin gabungkan beberapa foto jadi satu dengan cara yang paling mudah untuk Anda gunakan. Menariknya lagi, aplikasi Android Cymera tersebut ternyata juga mempunyai banyak filter yang sudah disediakan untuk pecinta foto selfie yang nantinya akan menjadikan hasil editing foto Anda jadi lebih menarik untuk bisa diposting di social media.

Akan percuma sudah mengedit foto dengan susa payah, jika Anda tidak mengerti cara mencetak foto menggunakan printer. Untuk soal ini bisa Anda pelajari di website ArenaPrinter.com yang mana di dalamnya membahas semua tentang printer secara lengkap.

Nah, itu tadi kilas informasi seputar 3 aplikasi Android terbaik untuk gabungkan foto menjadi satu yang dapat kami bagikan. Semoga saja informasi di atas bisa manfaat dan menginspirasi.

Avatar

Agar Foto Liburanmu Menakjubkan, Terapkan Tips Fotografi Ini

Ketika sedang liburan tentu Anda ingin mendapatkan hasil foto yang bagus sebagai kenang – kenangan. Memang mendapatkan hasil foto bagus ketika liburan tidaklah mudah. Apalagi jika memang Anda atau orang yang memotret tidak memiliki kemampuan fotografi. Untuk bisa mendapatkan foto yang menakjubkan baiknya Anda belajar bagaimana tips dan trik fotografi yang baik.

Ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan ketika sedang mengambil foto liburan. Berikut apa saja tips fotografi yang dapat Anda terapkan agar foto liburan sangat menakjubkan. Cek informasinya dibawah ini dan ayo segera coba!

Tips Fotografi Agar Foto Liburan Menakjubkan

Lakukan improvisasi jika tidak memiliki aksesoris

Jika memang Anda tidak sedang membawa aksesoris dan tidak bisa bergaya dengan aksesoris tersebut, maka cara lain yang bisa Anda terapkan adalah dengan improvisasi. Gunakan saja seadanya apa yang ada dan melekat di tubuh Anda. Salah satu contohnya jika Anda silau di objek foto maka gunakan tangan untuk melindungi bagian depan lensa kamera.

Nikmati setiap waktu

Biasanya Anda mengambil foto dengan cepat dan banyak kemudian memilih yang terbaik di rumah. Akan tetapi sebenarnya cara ini tidaklah tepat. Cara terbaik untuk bisa mendapatkan hasil foto yang bagus adalah dengan melakukan sebaliknya. Perhatikan objek dengan detail dan tunggu sampai mendapatkan moment yang baik kemudian baru bidik.

Bangun lebih awal

Ketika Anda liburan bangunlah lebih awal. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari ramainya orang di objek wisata yang akan dikunjungi. Dengan demikian Anda tentu bisa dapatkan foto pemandangan yang lebih baik tanpa ada orang yang tertangkap dan terperangkap di dalam foto yang sedang Anda bidik.

Ambil foto close up

Berbicara mengenai turis, terkadang kita tidak bisa menghindari mereka di tempat liburan. Karena itu baiknya jika memang banyak turis di lokasi wisata Anda bisa ambil foto close up. Dengan demikian objek akan fokus pada lensa kamera Anda.

Foto yang keren nantinya bisa Anda print dan hasilnya bisa diberi bingkai lalu dipajang di dinding. Untuk urusan print, sekarang kita bisa melakukan cara print dari HP dengan adanya fitur tambahan di printer.

Cara diatas merupakan tips terbaik yang dapat dilakukan jika Anda ingin dapatkan foto liburan yang baik dan menyenangkan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

You are using an unsupported browser and things might not work as intended. Please make sure you're using the latest version of Chrome, Firefox, Safari, or Edge.